Selasa, 17 November 2009

Dulu Nicole Scherzinger Buruk Rupa

Nicole Scherzinger - Nicole Scherzinger selalu berpendapat, ia tidak menarik. Nicole, 31 tahun, baru merasa dirinya menarik saat bergabung dengan Pussycat Dolls (PCD) tahun 2003.

Nicole ScherzingerNicole menyatakan, ia tumbuh dewasa sebagai seorang pemalu, canggung, dan kurus. Ia selalu merasa sebagai itik buruk rupa, hingga akhirnya ia menyadari bahwa kecantikan bersinar dari dalam jiwa.

Bergabung dengan PCD membantu Nicole menemukan jati dirinya. Ia senang karena dapat menyebarkan pesan bahwa setiap perempuan dapat menjadi pribadi yang kuat, percaya diri, dan seksi.

PCD terkenal dengan penampilannya yang atraktif. Tidak hanya gaya berpakaian yang minim, begitu pula koreografi yang sering menuai kritik karena dianggap terlalu panas. Toh Nicole merasa tarian tersebut membuat ia merasa seksi.

Pentolan grup Pussycat Dolls (PCD) ini kini sedang berkonsentrasi pada proyek pribadinya, setelah PCD memutuskan untuk menghentikan aktivitas sementara.

Kekasih pembalap Lewis Hamilton ini dapat berubah menjadi pribadi berbeda saat diluar panggung. Kembali menjadi seorang pemalu, atau canggung, tergantung pada mood yang ia rasakan. (Female First | Foto Ist)


Berita terkait

29 May 2009

Video Mandi Nicole Scherzinger

Nicole Richie Sambut Anak Kedua

Nicole Richie - Pasangan Nicole Richie dan Joel Madden kembali menjadi orangtua. Sang sosialita yang beralih menjadi bintang televisi itu menyambut kehadiran anak keduanya, yang diberi nama Sparrow James Midnight Madden, Rabu (9/9) kemarin.

Nicole Richie Sambut Anak KeduaDilansir Dailydish, pasangan itu mengumumkan kabar gembiranya lewat blog resmi Nciole. "Pada tengah malan, 9 September 2009, Sparrow James Midnight Madden telah lahir bagi Nicole Richie dan Joel Madden. Terima kasih atas semua ucapan selamat kalian," begitu tulisnya dalam blog.

Sparrow merupakan anak kedua bagi pasangan tersebut, setelah sebelumnya Nicole melahirkan seorang putri bernama Harlow Winter Kate Madden, Januari 2008 lalu. (Foto Ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar