Selasa, 17 November 2009

All about New Moon Soundtrack

Kelly Clarkson Siapkan Soundtrack 'New Moon' PDF Print E-mail
07 May 2009
Penyanyi cantik kelahiran 24 April 1982 Kelly Clarkson, kini diberitakan tengah mempersiapkan sebuah lagu yang ditujukan untuk soundtrack film 'New Moon'.

Jebolan American Idol itu juga dikabarkan akan berduet dengan sang runner up Justin Guarini dalam lagu 'Did You'.

Akan tetapi, menurut sumber yang terpercaya rumor yang juga santer beredar menyebutkan kalau sang sutradara Chris Weitz tidak membuat lagu ataupun musik tertentu untuk filmnya tersebut.

Seperti diketahui, film pertama alias Twilight juga terdapat beberapa musik atau soundtrack yang dibawakan oleh Paramore dan sang aktor yakni Rob Pattinson sendiri.

Rencananya, film kelanjutan atau sekuel dari Twilight itu akan beredar mulai tanggal 20 November 2009 mendatang dengan bintang yang masih sama yakni Kristen Stewart dan Robert Pattinson. (E!/Ezz)


My Chemical Romance Ogah Soundtrack 'New Moon'


Iklan Sponsor: Users.IM - IklanPos.com - PenerbiteBook.com - SMSMass.com
E-mail Print PDF
My Chemical Romance

My Chemical Romance

Los Angeles, Sekuel film 'Twilight', 'New Moon' terus jadi bahan pembicaraan. Beberapa musisi mencoba kemungkinan mereka bisa mengisi soundtrack, tapi My Chemical Romance malah menolaknya.

Band Gerard Way cs itu mengaku tak punya hasrat untuk membuatkan lagu khusus. My Chemical Romance mengaku sangat pemilih untuk mengisi soundtrack. "Saya kira kami tak mau itu. Kami sangat pemilih. Ada beberapa film yang tidak kami garap musiknya karena menurut kami tidak cocok," ujar Gerard dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (20/2/2009).

Lagu-lagu My Chemical Romance memang bernuansa dark rock. Maka tak heran banyak orang merasa mereka cocok bergabung dalam kisah vampire keluarga Cullen.

"Kami tidak setuju dengan anggapan itu. Kami tidak tertarik dengan itu," tutur Gerard.

Menolak film 'New Moon', pemilik album 'The Black Parade' itu kini tengah merekam ulang lagu 'Desolation Row' Bob Dylan yang dirilis tahun 1965 silam. Lagu itu akan dipakai untuk soundtrack film 'Watchmen'.


Personel Radiohead Bikin Soundtrack 'NEW MOON'

Sabtu, 25 Juli 2009 17:08
Kapanlagi.com - Kemampuan personel Radiohead, Thom Yorke dalam mencipta musik sudah diakui. Musisi ini mendapat kepercayaan untuk membuat soundtrack dari film vampir saga, lanjutan TWILIGHT, NEW MOON.

Sutradara film ini, Chris Weitz mengkonfirmasi tentang keterlibatan Yorke di film tersebut. Chris mengungkapkan pada HitFix kalau dia tak sabar untuk mendengarkan lagu ciptaan Yorke.

Bukan hanya Thom Yorke yang akan mengisi lagu di film ini, band rock yang bernama Bon Iver juga akan menyumbang lagu. "Kukira (Bon Iver) fantastik. Dia bilang menulis (lagu) untuk film. Tapi siapa yang tahu, mungkin saja hanya sesuatu yang sudah lama digantung di lemarinya," terang Weitz.

Selain Thom Yorke dan Bon Iver, soundtrack NEW MOON juga akan mendapat sumbangan dari band Kings of Leon dan penyanyi asal Australia, Lee Safar. (ach/erl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar