Kamis, 12 November 2009

cooolll...

Jennifer Lopez tuntut eks suami Rp94,2 miliar
Ragam - Infotainment
WASPADA ONLINE

(okezone.com)

Jennifer Lopez menuntut mantan suami, Ojani Noa, sebesar USD10 juta atau Rp94,2 miliar.

Penyanyi yang akrab disapa J-Lo itu pernah menikah dengan Noa dalam rentang setahun, yakni 1997-1998. Noa disebut-sebut tengah menyiapkan dokumen sindiran berisi pernikahan singkat mereka.

Dokumen itu berjudul How I Married Jennifer Lopez The J.Lo and Ojani Noa Story dan akan diangkat ke layar lebar. Demikian dilansir daril Femalefirst, Senin (9/11).

Setelah pernikahan dengan J-Lo berakhir, Noa membuat perjanjian untuk tidak mengumbar segala sesuatu selama pernikahan. Noa yang berencana merilis dokumen itu dianggap melanggar perjanjian.

Noa sendiri tertawa saat mendengar dituntut mantan istrinya. Menurut pria itu, film yang diangkat dari dokumennya sepenuhnya parodi. Tidak ada pelanggaran perjanjian dengan J-Lo yang dibuat pada 2005.

Namun, bagi pelantun Jennie From The Block itu film Noa tidak lucu sama sekali. Apalagi, film bercerita tentang bulan madu mereka yang dijadikan bahan ejekan.

Oleh karena itu, istri Marc Anthony ini langsung mengajukan tuntutan via pengadilan Los Angeles pada Jumat, 6 November, dengan tuduhan Noa melanggar perjanjian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar