Rabu, 11 November 2009

all about JOHN MAYER

Britney Spears dibela John Mayer
Ragam - Infotainment
WASPADA ONLINE

(okezone.com)

Britney Spears ketahuan menyanyi dengan teknik lip synch (bibir pura-pura menyanyi, padahal yang terdengar rekaman lagu) di konsernya di Perth, Australia. Fans yang kecewa melakukan aksi walk out. Penampilan Britney yang mengecewakan dibela John Mayer.

John dalam Twitter-nya menuliskan, "Jika Anda syok melihat Britney menyanyi lip synch di konsernya dan menginginkan uang Anda kembali, hidup Anda akan sulit setelahnya".

Mantan pacar Jennifer Aniston itu tampaknya memahami pilihan Britney tidak menyanyi secara live. Kebetulan, penembang Gravity ini tengah promo album terbaru di Australia.

Britney usai penampilan di Perth, Jumat, 6 November 2009, diberitakan Femalefirst, Selasa (10/11), bersembunyi di kamar hotel hingga keesokan harinya.


John Mayer Mulai Gebet Rashida Jones
Indonesiaselebriti.com Senin, 26 Oktober 2009

Jennifer Aniston-John Mayer Rujuk Lagi!
Jennifer Aniston dan John Mayer dirumorkan kembali merajut cinta bersama lagi.
Jum'at, 16 Oktober 2009, 10:47 WIB
Irina Damayanti
Jennifer Aniston & John Mayer (AP Photo/Matt Sayles)
VIVAnews - Jen dan John Mayer kembali bersama. Rumor ini memang mengejutkan. Mengingat keduanya sudah tidak pernah bertemu lagi sejak awal tahun dan terakhir kali menghadiri acara Academy Awards bersama.

Rumor ini pertama kali dilansir oleh majalah gosip US Weekly, yang secara sekilas mengatakan, setelah gagal membina hubungan 'cinta lokasi' dengan beberapa alawan mainnya, seperti Bradley Cooper dan Gerard Butler, Jen akhirnya kembali ke pelukan John Mayer.

Sebuah sumber mengungkapkan pada US Weekly, "Mereka berdua memang saling cocok dan tak terpisahkan. Jen tak bisa jauh darinya. Mereka sudah sangat dekat, John menganggap Jen adalah wanita yang mengagumkan, baik dan pintar."

Yang mengejutkan, baru-baru ini, seorang saksi mata ada yang melihat Jen dan John Mayer makan malam bersama Courtney Cox dan David Arquette di NYC. Setelah itu, John terlihat menemani Jen di Hotel Four Seasons dan Bowery Hotel.

Sang saksi menambahkan," Saat makan malam, Jen tampak dirangkul mesra oleh John dan mereka kelihatan sangat serasi. Jen dan John, sama-sama mengenakan baju kasual dan keduanya terlihat menikmati acara bersama teman-temannya." Kita tunggu saja, kelanjutan jalinan cinta Jennifer Aniston dan John Mayer di tahap selanjutnya. Apakah sejatinya mereka akan menjadi pasangan lagi atau tida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar